Follow Us

My Chemical Romance Bangun Studio Untuk Rekaman 2012

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 03 Februari 2012 | 10:03
My Chemical Romance Bangun Studio Untuk Rekaman 2012
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

My Chemical Romance Bangun Studio Untuk Rekaman 2012

Memasuki tahun 2012, My Chemical Romance ternyata mempunyai resolusi baru. Selain membuatkan album kelima mereka yang konon dikerjakan tahun ini, mereka juga berencana untuk membangun studio rekaman sendiri. Keputusan untuk membangun studio tersebut memang dilakukan demi kelancaran rekaman album mereka ke depannya nanti.

"Kembali ke LA, kami harus masuk lagi ke studio, makanya kami memutuskan untuk membangun sebuah studio khusus untuk kami agar proses produksinya nanti bisa lebih kreatif dan bisa leluasa untuk menggunakannya sesuka hati," ungkap Frank Iero sang gitaris.

"Itu merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan, melakukan proses rekaman dan kami hanya mempunyai waktu tiga atau empat bulan untuk menulis lirik dan merekamnya, and sometimes that's tough. Bisa saja kita memperpanjang waktu, tapi tetap saja seperti ada sesuatu yang dipikirkan. Dan sekarang, kami punya tempat sendiri, yang bisa kita pakai sepuasnya dan membuat musik 24 jam sehari. It's gonna be great!" tambahnya lagi.

My Chemical Romance akan kembali menjadi satu tim dengan sang arsitek Doug McKean untuk album berikutnya yang akan terlaksana tahun 2012 ini.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest