Follow Us

Momo Geisha, Idola Para Pilot

Rian Sidik (old) - Rabu, 29 Februari 2012 | 06:44
Momo Geisha Idola Para Pilot
Rian Sidik (old)

Momo Geisha Idola Para Pilot

Saat HAI membuntuti Geisha di tengah-tengah kesibukannya ke kota Medan, Januari lalu, Momo sempat diajak untuk mengunjungi ruang kerja sang pilot dalam perjalanannya kembali ke ibukota. "Iya, saat sedang bersantai, tiba-tiba ada ajakan dari seorang pilot untuk mengunjungi ruang kerjanya. Momo ajak Roby deh sekalian, untuk mampir melihat-lihat. Momo sempat foto-foto dan banyak berbincang dengan pilot di ruang cockpit. Sambil melihat pemandangan, Momo juga sempat ditawari untuk belajar latihan terbang setibanya di Jakarta. Hehehe," Ujarnya di Bandara Soekarno Hatta kepada HAI.

Dengan ketenaran dan mobilitas tinggi ala Geisha yang baru saja mendapat gelar band terdahsyat 2012 ini memang membuat Momo pribadi sering berkeliling Indonesia dengan pesawat. Saat ini saja, vokalis kelahiran 7 Juni 1986 sedang berada di kota Sorong, Papua untuk tampil dalam konser yang rencananya akan diadakan nanti malam. Balik ke kisahnya menjadi idola para pilot, Momo kembali bercerita tentang pengalamannya menjadi seorang public figure.

"Waktu itu, pernah ada seorang pilot yang meminta tanda tanganku di Iphone miliknya," cerita Momo. Weleh-weleh, Iphone dengan tanda-tangan Momo? Eksklusif tuh ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest