Follow Us

Konser Kvelertak Di Singapura

- Jumat, 09 Maret 2012 | 05:24
Konser Kvelertak Di Singapura
Yulio Abdul Syafik

Konser Kvelertak Di Singapura

Band metal asal Norwegia, Kvelertak, pada tanggal 7 Maret 2012 yang lalu melakukan konser pertama mereka di Asia. Dan Singapura adalah negara beruntung yang mendapat kesempatan tersebut. Melalui Bone Crusher Productions, Kvelertak berhasil mereka singgahi ke negeri singa tersebut. Bertempat di Hood Bar, konser Kvelertak ini dibuka oleh band lokal Truth Be Known dan Blood Division. Tempat yang tidak terlalu besar dan jumlah tiket yang dicetak cukup sedikit, konser Kvelertak kali ini terasa sangat intim.

Membawakan lagu andalan macam Mjod, Blodtorst, Ulvetid, Liktorn, Kvelertak mendapat sambutan yang sangat luar biasa untuk kali pertama mereka tampil di Asia ini. Penonton juga tidak semuanya berasal dari Singapura, terlihat beberapa rombongan dari Indonesia. Konser yang berdurasi 1,5 jam ini betul-betul bisa menghibur para pengunjung yang datang.

Bahkan, dipenutup konser, Kvelertak bermain hingga ke jalan raya sekitar Hood Bar. Mereka juga terlihat cukup enjoy dengan konser di Singapura ini. Senyum puas pun terlihat di wajah para penonton yang hadir.

Penulis: Yulio Abdul Syafik

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest