Follow Us

Iman J-Rocks dan Laruku

Rian Sidik (old) - Selasa, 01 Mei 2012 | 12:50
Iman J Rocks dan Laruku
Rian Sidik (old)

Iman J Rocks dan Laruku

Ada yang aneh saat press conference konser Laruku, Selasa siang (1/5) tadi. Di antara kumpulan wartawan, ada Iman "J-Rocks"! Bertopi coklat, Iman terlihat sabar menunggu ruang press conference dibuka. Wah, ada apa gerangan?

"Gue jadi kontributor salah satu media. Gue diminta nulis tentang Laruku ke Indonesia. Karena gue suka banget Laruku dan ini cara gue buat bisa dekat banget sama Laruku, ya gue terima tawarannya," kata vokalis J-Rocks ini sambil menunjukkan kamera liputannya.

Walau membawakan lagu bergenre japan rock dan terinspirasi lagu-lagu Laruku, Iman nggak lantas dapat privilage bisa dekat-dekat band legendaris asal Jepang ini. Makanya, tawaran jadi wartawan pun dia terima. Dan di ruang press conference pun, Iman sempat menanyakan satu pertanyaan tentang set-list yang akan dibawakan Laruku Rabu besok (2/5).

"Kemarin pas dia konser di Hongkong gue nonton. Nggak sangka, gue ketemu dia di bandara. Sempat salaman. Nah, kali ini dia di Jakarta, gue harus ketemu lagi dan ngobrol!" tambahnya serius.

Fans beraaat!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest