Follow Us

Taylor Swift Kasih Tiket dan M&G Gratis Untuk Sepasang Ibu dan Anak

Rian Sidik (old) - Senin, 14 Mei 2012 | 14:58
Taylor Swift Kasih Tiket dan M G Gratis Untuk Sepasang Ibu dan Anak
Rian Sidik (old)

Taylor Swift Kasih Tiket dan M G Gratis Untuk Sepasang Ibu dan Anak

Taylor Swift tidak ada hentinya memberikan kejutan-kejutan untuk para fansnnya. Setelah sempat mengajak kencan salah satu seorang penggemar yang mengindap penyakit kanker, pelantun single Ours ini menyiapkan sebuah kejutan untuk sepasang ibu dan anak penggemarnya yang hampir celaka saat akan menghadiri konser Taylor Swift di Sacramento, beberapa waktu yang lalu.

Summer Schulze dan sang bunda, Michelle sempat ditakdirkan untuk tidak bisa menghadiri konser Speak Now Taylor Swift pada tahun kalu di Sacramento akibat kecelakaan lalu lintas.

Perjalanan Summer dan bundanya berakhir di sebuah selokan pinggir jalan sesaat setelah mobil SUV yang dikendarai sang bunda ditabrak oleh sebuah truk yang pengemudinya mabuk. Summer dan ibunya terluka parah dan gagal pergi ke konser Taylor.

Namun, ternyata memang keduanya ditakdirkan untuk bertemu sang idola saat seorang polisi yang menolong mereka berdua, mengontak manajemen Taylor dan menceritakan kejadian tersebut.

Respon dari manajemen Taylor pun sangat besar dan mereka memberikan undangan spesial untuk Summer dan ibunya untuk menghadiri konser Taylor dan bertemu secara personal dengannya pada konser di Sacramento selanjutnya.

Dan untuk menjamin janjinya, Taylor memberikan beberapa barang koleksinya seperti sepatu dan baju yang dia tanda tangani untuk Summer.

Kejadian ini sempat menarik perhatian publik terutama warga Sacramento sendiri. Selamat ya Summer.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest