Follow Us

The Offspring : "Bad Religion Yang Terhebat Sepanjang Masa!"

- Selasa, 15 Mei 2012 | 09:22
The Offspring Bad Religion Yang Terhebat Sepanjang Masa!
Hai Online

The Offspring Bad Religion Yang Terhebat Sepanjang Masa!

Salah satu band punk/rock kenamaan dunia, The Offspring nggak ragu untuk menyebutkan Bad Religion sebagai band punkrock yang paling hebat sepanjang masa. Hal tersebut langsung disampaikan kepada kami Hai Online melalui sambungan telepon Selasa (15/5) pagi tadi. Di sela obrolan mengenai album baru mereka Days Go By yang akan rilis pada Juni mendatang, Greg Kriesel sang bassis mengungkapkan jika dirinya dan personel dari The Offspring sangat respek kepada Bad Religion yang juga menjadi salah satu pengaruh mereka dalam bermusik. Ketika ditanya 3 band terbaik, dirinya hanya bisa mengucap satu, yakni Bad Religion.

"Tentunya sangat sulit untuk menyebutkan band mana yang terbaik saat ini. Sangat banyak band yang bermunculan dan mereka mempunyai kualitas yang bagus. Tetapi untuk saya dan teman lainnya, Bad Religion menjadi yang terhebat sepanjang masa. Saya mengagumi kiprahnya dalam membangun band tersebut hingga akhirnya sukses mendunia. Kami sangat respek dengan mereka (Bad Religion). Bad Religion Yang Terhebat Sepanjang Masa!" ujar Greg semangat.

Begitu juga ketika Hai Online memberitahu mengenai konser Bad Religion di Jakarta beberapa waktu lalu. Mendengar sambutan yang baik, Greg pun penasaran dengan crowd Indonesia. Yap, dirinya terarik untuk datang ke Tanah Air untuk menggelar konser The Offspring.

"Wow, Bad Religion ternyata sempat bermain di tempat kalian (Indonesia). Pasti sangat meriah sekali karena emang begitulah yang biasanya terjadi. Ada beberapa rencana untuk berjalan melakukan tur dunia. Mudah-mudahan ketika menyambangi Asia, Indonesia menjadi salah satu jadwal kami. Pasti akan seru bersenang-senang bersama kalian," tambahnya lagi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest