Follow Us

Band Pop Punk 8bit, Kacamata Ditinggal Dua Gitarisnya

- Selasa, 22 Mei 2012 | 05:48
Band Pop Punk 8bit Kacamata Ditinggal Dua Gitarisnya
Hai Online

Band Pop Punk 8bit Kacamata Ditinggal Dua Gitarisnya

Kabar nggak mengenakan datang dari Band PowerPop 8-Bit Asal Bekasi, Kacamata. Band yang mulai terlihat wara-wiri di televisi lewat lagu Entah ini, mengumumkan hengkangnya dua gitaris mereka lewat official Fan Page Kacamata' di Facebook Senin kemarin (21/05).

"Selamat siang, kita mau ngasih berita penting nih, yang dari kemarin banyak bertanya-tanya. Bahwa terhitung dari semenjak bulan kemarin, dua gitaris kita, Riandy Helyers dan Ade Alverska resmi RESIGN dari KACAMATA. Tetep support mereka yah, apapun keputusannya mungkin itu pilihan yang terbaik buat mereka berdua," begitulah pernyataan mereka dalam halaman fanpage tersebut yang juga didukung oleh beberapa twit mereka di @kacamata8bit..

Hingga kini belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai alasan dari cabutnya dua gitaris tersebut. Untuk sementara band yang tinggal digawangi oleh Azis Hafriza (vokal), Natasha Claudia Davega (Gameboy/8bit), Satria Ra'Qa (bass), dan Decky Dwika Azharie (drum) jalan berempat dan didukung oleh dua gitaris additional sejak panggung mereka pada 12 Mei 2012 kemarin.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest