Follow Us

Sandbox Shoes: Nyaman Jualan Online

Rizki Ramadan - Selasa, 25 Agustus 2015 | 04:15
Founder SandBox
Hai Online

Founder SandBox

Kalau yang ketemu sama yang namanya nyaman, udah pasti kita akan malas untuk coba yang lain lagi.

Nah, kalau udah sukses jualan produk, biasanya yang dilakukan adalah membuka cabang di daerah lain. Nah, hal ini justru yang belum mau dilakukan oleh Hamzah dan Noval selaku pemilik dari Sandbox, yaitu brand sepatu kulit asal Kota Kembang, Bandung.

Alasan mereka nggak mau menambah toko display mereka, lantaran mereka udah nyaman dengan sistem penjualan online, yang saat ini, mereka lakukan lewat website dan dibantu dengan Google AdWords.

"Iya, masih nyaman jualan di online, kalo toko, biarin jadi satu sama workshop ini. Dan emang nggak kepikiran buat buka toko lagi, yang kepikiran malah untik memperbaiki website kami kalo ada yang kurang-kurang," ungkap Hamzah.

Noval menambahkan, biar jualannya makin laris manis, dalam rencana dekat ini, mereka mau nyari nama lewat acara-acara expo, dan mulai melakukan endorsement artis.

Pantesan aja masih nyaman jualan di online, khususnya lewat Google AdWords, pasalnya jualan di online malah bikin pendapatan mereka membengkak, Bro! Yang biasanya sebulan itu, sepatu yang laku cuma 30 pasang, sekarang 300 pasang minimal udah dipesen sama konsumen. Mantap kan?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest