Follow Us

Bondan & Fade2Black Resmi Luncurkan Album Baru

- Rabu, 27 Juni 2012 | 13:00
Bondan Fade2Black Resmi Luncurkan Album Baru
Hai Online

Bondan Fade2Black Resmi Luncurkan Album Baru

Proyek musik antara Bondan Prakoso dan Fade2black akhirnya kembali berlanjut dalam album studio keempat mereka, Respect & Unity For All. Setelah menyebarkannya sejak bulan Mei 2012 kemarin, akhirnya tepat hari Rabu (27/6) sore tadi Bondan & Fade2Black meresmikannya dengan sebauh launching di hadapan teman media dan para rezpector (penggemar Bondan & Fade2black). Bertempat di lapangan futsal Pro Arena Pondok Indah, Jakarta Selatan, Bondan & Fade2black nggak hanya sekedar mengenalkan album terbaru mereka, tetapi juga mengadakan seru-seruan bersama para tamunya. Nggak lain dengan sebuah pertandingan futsal antara personel Bondan & Fade2black dengan All Star Futsal Indonesia yakni tokoh-tokoh seperti pocong, pemain timnas, anak punk kentrung, badut dan lainnya yang juga dihiasi oleh gimmick penyuapan wasit. Melalui pertandingan tersebut Bondan & Fade2black ingin menyampaikan adanya rasa menghargai yang ada di setiap lapangan. Nggak hanya sepakbola namun juga musik.

"Rasa respect harus selalu ada di lapangan. Nggak hanya soal sepakbola namun juga di tempat lain seperti konser musik. Bersenggolan di lantai dansa dan hasil skor yang nggak sesuai adalah hal yang wajar," ujar Bondan Prakoso sang frontman.

Album Respect & Unity For All ini berisikan 10 lagu yang masih terdengar dengan karya mereka di tiga album sebelumnya. Masih bertemakan dengan dunia sosial di Indonesia album ini menelurkan single pertama mereka Tak Terkalahkan dan akan sidudul dengan single Tak Sempurna yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest