Follow Us

James Cameron Tulis Novel 'Avatar'

Raditya Ayu Kristiadi - Jumat, 19 Februari 2010 | 06:22
James Cameron Tulis Novel Avatar
Raditya Ayu Kristiadi

James Cameron Tulis Novel Avatar

Kabar tentang novel Avatar emang udah ada sejak filmnya keluar. Akhirnya kabar tersebut dipastikan juga. Jon Landau, producers Avatar bilang kepada MTV kalau Avatar akan dibuat novelnya, dan James Cameron lah yang akan menulisnya sendiri.

"Novelisasinya akan berdasar pada cerita film. Jim ingin menulis novel besar ini, cerita epic yang mengisi di banyak hal," Ujar Jon

Dalam novelnya cerita akan lebih mendalam dan detil lagi jack!. Segala halnya yang belum dibahas di film bakal dipaparin secara rinci di Filmnya."Ini akan menjadi sesuatu yang membantu menjelaskan cerita di film, tapi ini akan lebih dalam lagi tentang hal-hal yang tidak kita temui, seperti tentang sekolah rumah di Pandora, kisah Jake di bumi, kisahnya datang ke Pandora, kematian Tommy kakaknya Jake, dan Kolonel Quaritch, bagaimana ia bisa berakhir di sana," bilang Jon Landau kepada MTV.James Cameron pun udah mengiyakan kabar ini, kepada Wall Street Journal ia mengatakan. "Ada banyak hal bisa kamu lakukan dengan buku tapi tidak dengan film," ujarnya. "Saya berkata pada diri saya, jika film bisa menghasilkan uang, maka saya akan menulis buku."

Akankah buku ini selaris filmnya, kita liat saja nanti.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest