Follow Us

Kick Buttowski: Animasi Kocak Disney

Raditya Ayu Kristiadi - Jumat, 12 Maret 2010 | 13:01
Kick Buttowski Animasi Kocak Disney
Raditya Ayu Kristiadi

Kick Buttowski Animasi Kocak Disney

Satu lagi tayangan hiburan yang cocok buat ngisi waktu senggang kita, Kick Buttowski - Suburban Daredevil. Film dua dimensi ini bercerita tentang seorang anak yang bertekad buat jadi penantang maut terhebat di dunia bernama Kick Buttowski.

Meski hanyalah seorang anak biasa yang tinggal di kota biasa, tapi Kick selalu berusaha ngebuat semua peristiwa jadi luar biasa. Dalam menjalankan aksi-aksinya yang luar biasa tersebut, Kick bakal memanfaatkan hal-hal yang ada di lingkungan sekitarnya. Mulai dari meluncur dengan meja setrika sampai balapan sama bus sekolah dengan menggunakan tas jet bertenaga soda. Wuihh...

Walaupun pemberani, tapi aksi Kick seringkali mengalami kegagalan. Nah, ketika aksinya gagal Kick bakal ngucapin kalimat andalannya 'I'm good' , kemudian bangkit dan mencoba lagi. Teman-temannya, seperti Gunther, Wade, dan Mr. Vikle pun selalu siap sedia mendukung setiap aksi Kick.

Kick Buttowski - Suburban Daredevil bakal tayang perdana pada 28 Mei 2010, jam 16.30 WIB. Untuk seterusnya, film yang diproduksi oleh Disney Television Animation ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 2 siang.

So, kita tungguin aja tanggal mainnya, bro...

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest