Follow Us

Cowboys In Paradise: Kisah Gigolo Di Bali

Sekar Seruni (old) - Rabu, 28 April 2010 | 11:27
Cowboys In Paradise Kisah Gigolo Di Bali
Sekar Seruni (old)

Cowboys In Paradise Kisah Gigolo Di Bali

Bali, pulau Dewata yang menyimpan sejuta keindahan dan eksotisme. Kali ini seorang pria keturunan India, Amit Virmani membuat film dokumenter berjudul Cowboys In Paradise. Film yang menuai kontroversi ini berkisah seputar dunia gigolo di Bali.

Amit adalah seorang turis mancanegara yang berlibur di Bali dan sempat mengabadikan fenomena aktivitas pria-pria dewasa di pinggir Pantai Kuta dengan turis-turis wanita, yang cukup vulgar.

Film yang dikhawatirkan akan berdampak pada pariwisata Bali, sangat dicari-cari dan cuplikannya banyak diunduh di dunia maya. Dalam cuplikan yang berdurasi dua menit itu menampilkan adegan perkenalan pria Bali. Disusul dengan shot-shot pria dewasa di Bali yang sedang menawarkan jasa pada wanita bule untuk 'menemani' mereka. Segala aktivitas pria dewasa dan cewek bule tersebut terekam di sini.

Amit tergugah membuat film dokumenter tersebut, berangkat dari pertemuannya dengan seorang anak berusia 12 tahun di Pantai Kuta. Anak tersebut memaksa Amit untuk berbicara bahasa Jepang. "Kalau aku besar nanti, aku mau jadi gigolo bagi perempuan Jepang," ungkap Amit seperti dilansir dari situs resmi cowboysinparadise.com.

Film yang diproduksi 2 tahun ini pernah tampil di Festival Film Dokumenter DMZ, Korea Selatan. Film ini bagus buat lo jadiin referensi, gimana sih fenomenabbeach boys di Bali.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest