Follow Us

HOT TUB TIME MACHINE: MISI MERUBAH NASIB

Sekar Seruni (old) - Rabu, 05 Mei 2010 | 07:25
HOT TUB TIME MACHINE MISI MERUBAH NASIB
Sekar Seruni (old)

HOT TUB TIME MACHINE MISI MERUBAH NASIB

Nggak ada satu pun orang di dunia ini, yang mau hari-harinya diisi dengan kesialan. Soalnya, pastinya hidup kita jadi nggak nyaman kalo saban kali ketimpa sial.

Sayangnya, tiga orang yang hidup di Los Angeles ini kerap disambangi oleh kesialan. Adam (John Cusack), selalu aja dibuang oleh pacar-pacarnya. Dan dia harus hidup di basement rumah, bersama keponakannya yang seorang game freak, Jacob (Clark Duke). Ada lagi Lou (Rob Corddry), seorang party goers, yang bisa dibilang udah lewat dari masa jayanya. So, sekarang ini, Lou bukan lagi seorang yang terkenal di dunianya.

Sementara Nick (Craig Robinson), adalah seorang yang merasa hidupnya selalu terkurung. Dikurung oleh pekerjaan, serta istrinya yang selalu mengontrol tiap gerakannya.

Bahkan, sakit stresnya, Lou sempat mencoba untuk bunuh diri segala! Dia mencoba meracuni dirinya dengan karbon monoksida. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk berkumpul untuk membuat momen bahagia yang bisa diingat. Disepakati, bahwa weekend adalah waktu yang paling tepat. So, mereka berempat pergi ke Kodiak Valley Ski Resort. Dan tentu aja, mereka menghabiskan banyak minuman keras disana.

Setelah menghabiskan banyak alcohol sambil berendam di sebuah bath tub, tiba-tiba mereka terbangun dalam suasana yang lain. Situasi di sekitar mereka jadi sangat berbeda bila dibandingkan sebelumnya. Nggak ada yang pernah menyangka sebelumnya. Sekarang mereka terlempar kembali ke tahun 1986!

Penampilan mereka pun berubah, layaknya saat usia mereka di tahun 1986. Kecuali Jacob yang ditahun itu bahkan belum lahir. Di tengah-tengah kepanikan, akhirnya mereka menyadari. Bahwa mungkin aja dengan terlempar di tahun 1986 ini, mereka bisa memperbaiki kesalahan mereka. Dan nantinya merubah nasib sial mereka di tahun 2000-an.

So, misi merubah nasib pun dimulai!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest