Follow Us

Toy Story 3: Andy Tinggalkan Woody and The Gank!

Sekar Seruni (old) - Selasa, 15 Juni 2010 | 04:33
Toy Story 3 Andy Tinggalkan Woody and The Gank!
Sekar Seruni (old)

Toy Story 3 Andy Tinggalkan Woody and The Gank!

Woody, Buzz and the gank kembali lagi lewat Toy Story 3. Film animasi Pixar ini merupakan sekuel terakhir. Di sini Woody dan Buzz khawatir kalau pemilik mereka, Andy sudah semakin dewasa. Ia sudah bersiap-siap untuk masuk ke bangku kuliah. Otomatis Andy harus meninggalkan mainan-mainan kesayangannya dan memberikan mainannya ke tempat penitipan anak.

Sayangnya, di tempat penitipan itu Woody dan kawan-kawan mendapat perlakuan yang cukup kasar dan liar dari tangan-tangan kecil para balita. Di sinilah pertarungan Woody, Buzz, Rex, Mrs.Potato Head, Lotso, dan segerombolan mainan lainnya terjadi. Akhirnya mereka coba mencari celah untuk bisa melarikan diri.

Pastinya, di sekuel ketiga ini kita akan bertemu dengan boneka dan mainan baru lainnya, seperti Barbie dan Ken. Film besutan Lee Unkrich akan banyak terjadi perubahan, tapi Tom Hanks tetap setia mengisi suara Woody si koboi sheriff, sementara Buzz akan tetap disuarakan oleh Tim Allen.

Woody, yang penuh semangat dan senang beraksi dihadapkan dengan situasi yang cukup sulit. Bagaimanakah cara ia keluar dari tempat 'penyiksaan' tersebut? Dan bagaimanakah nasib boneka-boneka plastik lainnya? Saksikan filmnya di bioskop kesayangan mulai 17 Juni 2010.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest