Follow Us

Siapa paling pas jadi Spiderman?

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 28 Juni 2010 | 12:39
Siapa paling pas jadi Spiderman
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Siapa paling pas jadi Spiderman

Spider-Man memang selalu menggunakan topeng. Jadi, nggak ada masalah, siapa pun yang menggunakan kostum kebesarannya. Tapi, sosok Peter Parker jelas masih butuh pemeran.

Wajah yang mana yang pas buat memerankan Peter selepas mundurnya Tobey MacGuire? Sony Pictures baru-baru ini mengumumkan lima nama yang kebetulan lagi digadang-gadang jadi Peter. Siapa aja mereka?

Yang pertama adalah Aaron Johnson, aktor asal Inggris yang berperan sebagai Lennon di Nowhere Boy. Dia juga berperan sebagai Kick Ass, dalam film superhero cuttig edge, Kick Ass.

Nama yang disebut berikutnya adalah Anton Yelchin, aktor Amerika keturunan Russia yang dikenal sebagai pemeran Pavel Chekov di Star Trek.

Selanjutnya ada Logan Lerman. Namanya melambung setelah memerankan karakter Percy Jackson di film Percy Jackson & The Olympians: The Lighting Thief.

Lanjut, kita punya Andrew Garfield, pemeran Anton di Imaginarium of Doctor Parnassum. Dan terakhir, ada Jamie Bell, pemeran Billy Elliot yang baru-baru ini berperan sebagai Griffin di Jumper.

Siapa yang paling pas menurut kamu? Berdoa aja semoga favoritmu yang terpilih!

Foto: Dok Hai

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Cara Membedakan Xiaomi Asli dan Palsu. Gampang Banget!
Nggak Nyangka, Inilah Alasan Kenapa Jendela Pesawat Berbentuk Oval
Pokoknya Jangan Pernah Lakukan Hal-hal Ini Ketika Petir Menyambar
4 Tanda Kalau Kita Adalah Pacar yang Posesif, Buruan Berubah, Deh!

Popular

Hot Topic

Tag Popular