Follow Us

7 Hati 7 Cinta 7 Wanita : Film Realita Kaum Urban

Sekar Seruni (old) - Senin, 05 Juli 2010 | 12:17
7 Hati 7 Cinta 7 Wanita Film Realita Kaum Urban
Sekar Seruni (old)

7 Hati 7 Cinta 7 Wanita Film Realita Kaum Urban

Satu lagi nih film yang mengangkat seputar percintaan, persahabatan dan kaum urban, bertajuk 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita. Ada 7 wanita yang terlibat dalam film ini dan masing-masing punya karakter yang berbeda. Film besutan Robby Ertanto ini sarat dengan kehidupan remaja putri dan lingkungan yang terjadi di sekitarnya. Mulai dari hamil di luar nikah, pekerjaan sebagai pelacur hingga menderita kelainan seksual. Semua kisah yang dialami wanita ada di sini. Sutradara muda yang malang melintang di dunia balik layar pun punya inspirasi yang besar dalam pembuatan film ini.

"Ya karena semua tokoh dalam film ini terjadi di hidup saya. Realita di sekitar saya dikelilingi perempuan," papar Robby.

Syuting yang memakan waktu 14 hari ini mengambil lokasi di beberapa tempat di Jakarta, seperti Karang Tengah dan Harmoni. Film yang mengusung pemain-pemain kawakan ini akan dirilis 20 Agustus di Australia. Sementara di Indonesia akan diputar bulan Oktober atau November.

Sutradara: Robby ErtantoPemain: Marcella Zalianty, Olga Lidia, Happy Salma, Jajang C Noer, Patty Sandya, Novi Sandra Sari.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest