Follow Us

Inilah Kontestan The Amazing Race Asia Dari Indonesia

Sekar Seruni (old) - Jumat, 27 Agustus 2010 | 08:46
Inilah Kontestan The Amazing Race Asia Dari Indonesia
Sekar Seruni (old)

Inilah Kontestan The Amazing Race Asia Dari Indonesia

Tahun ini The Amazing Race Asia akhirnya memasuki musim keempat. Reality Show yang menayangkan petualangan 10 pasang kontestan yang mengunjungi berbagai belahan dunia ini, kembali menggemparkan dunia.

Beda dengan tayangan musim lalu, kali ini ada sesuatu yang spesial. Yup, kali ini dan untuk pertama kalinya dalam penyelenggaraan The Amazing Race Asia, Indonesia diwakilkan oleh dua tim sekaligus. Mereka adalah Nadine Zamira Sjarief (Nadine - 26 tahun) berpasangan dengan sahabatnya Hilyani Hidranto (Yani - 28 tahun); serta Hussein Baron Sutadisastra (Hussein - 53 tahun) berpasangan dengan anak perempuannya Natasha Sutadisastra (Tasha - 24 tahun). Pasangan ayah dan anak ini adalah yang pertama dalam sejarah The Amazing Race Asia.

Dua tim dari Indonesia ini telah terpilih dari 2300 lebih pendaftar dari berbagai negara di seluruh Asia.

Penasaran gimana aksi mereka? Tungguin aja, soalnya The Amazing Race Asia 4 akan ditayangkan perdana dan eksklusif di AXN secara online di www.axn-asia.com/tara tanggal 16 September 2010 dan di layar kaca Kamis, 23 September Pkl. 20.00 WIB. Info selengkapnya dapat diperoleh pada lampiran kami.

Sepertinya akan lebih menantang nih!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest