Follow Us

Robert Pattinson Didaulat Jadi Anak Angelina Jolie

Sekar Seruni (old) - Minggu, 29 Agustus 2010 | 05:35
Robert Pattinson Didaulat Jadi Anak Angelina Jolie
Sekar Seruni (old)

Robert Pattinson Didaulat Jadi Anak Angelina Jolie

Bintang Twilight, Robert Pattinson baru saja mendapatkan tawaran menarik. Kekasih Kristen Stewart ini sepertinya akan beradu akting dengan Angelina Jolie.

Baru-baru ini dikabarkan kalau Jolie sedang dalam proses negosiasi untuk bermain dalam sebuah film besutan Clint Eastwood, bertajuk Unforgiven.

Film ini bercerita tentang upaya seorang wanita untuk kembali bergabung dengan lingkungan masyarakat setelah ia dikurung 15 tahun penjara karena telah melakukan pembunuhan terhadap dua polisi. Tragedi pembunuhan ini terjadi setelah polisi datang untuk mengusir keluarganya dari rumah pertanian mereka.

Menurut Deadline Hollywood, Robert Pattinson rencananya akan didaulat menjadi anak kandungnya. Berita ini semakin santer terdengar setelah beberapa waktu lalu juru bicara Rob sempat membuat pernyataan kalau Rob sudah bertemu dengan pengacara Jolie, Robert Offer untuk membicarakan proyek ini.

Sayangnya, hingga saat ini Rob masih belum memberikan konfirmasi lebih lanjut apakah tawaran Jolie tersebut diterima atau tidak. Well, kita tunggu saja nanti.

Foto: Getty Images/ AFP

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest