Follow Us

Pemenang HP Kuis Tebak Top Skorer Dari Hai Online (Periode 2)

Dani Dudung - Jumat, 25 Juni 2010 | 16:28
Pemenang HP Kuis Tebak Top Skorer Dari Hai Online Periode 2
Dani Dudung

Pemenang HP Kuis Tebak Top Skorer Dari Hai Online Periode 2

Babak penyisihan tinggal menyisakan dua pertandingan saja di malam ini, yaitu antara Spanyol vs Cile dan Swiss vs Honduras. Tim yang lolos ke Babak 16 Besar adalah Uruguay, Meksiko, Argentina, Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Ghana, Belanda, Jepang, Paraguay, Slovakia, Brazil, dan Portugal. Dua tim yang lolos dari Grup H akan ditentukan di malam ini. Gimana? Mudah-mudahan tim kesayangan lo lolos dan masih lanjut ke babak berikutnya ya!

Hingga tanggal 25 Juni 2010 ini, ada dua orang pemain yang mengumpulkan jumlah gol yang sama, yaitu 3 gol. Mereka adalah Gonzalo Higuain dari Argentina dan Robert Vittek dari Slovakia. FIFA mencatat Gonzalo Higuain masih di urutan pertama.

Udah janji Hai Online untuk ngebagiin HP di tiap minggunya selama Bulan Bola ini. Siapa yang beruntung di minggu ini? Dia adalah ofal dengan nomor HP 085742860XXX. Selamat untuk lo dan yang lainnya masih punya kesempatan! Masih ada pulsa, HP, dan jersey keren yang siap Hai Online bagiin buat lo! Ikutan disini <-- Klik

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest