Follow Us

Pemenang HP Kuis Tebak Top Skorer Dari Hai Online (Periode 3)

Dani Dudung - Senin, 05 Juli 2010 | 06:35
Pemenang HP Kuis Tebak Top Skorer Dari Hai Online Periode 3
Dani Dudung

Pemenang HP Kuis Tebak Top Skorer Dari Hai Online Periode 3

Argentina dan Brazil menjadi dua tim besar yang kandas di tengah jalan, bahkan tidak diberikan kesempatan untuk mencicipi laga di babak semi final. Uruguay pun akan bertemu dengan Belanda untuk memperebutkan satu tiket menuju babak final. Sementara tim Spanyol harus bersiap-siap untuk menghadapi tim Jerman, yang di pertandingan kemarin sukses membantai Argentina dengan skor 4-0.

Persaingan ketat antara pemain pun terjadi, untuk membuktikan siapa yang berhak atas Golden Boot di Piala Dunia kali ini. David Villa (Spanyol) memimpin di urutan pertama dengan 5 gol yang telah dikumpulkannya, disusul oleh Thomas Mueller (Jerman) dan Wesley Sneijder (Belanda) dengan jumlah 4 gol. Pertandingan di semi final dan final nanti tentunya akan menjadi penentu nasib mereka.

Pemenang kuis Tebak Top Skorer Mingguan di Hai Online untuk periode 3 adalah akbar dengan nomor HP 081994564xxx. Selamat untuk Akbar yang bakal dapetin satu HP keren dari Hai Online. Untuk lo yang belum menang, masih bisa ikutan kuis tebak skor pertandingan, top skorer, dan juara Piala Dunia disini <-- Klik

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest