Follow Us

Mourinho Bujuk Madrid Beli Gerrard

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 25 Juli 2010 | 09:12
Mourinho Bujuk Madrid Beli Gerrard
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Mourinho Bujuk Madrid Beli Gerrard

Jose Mourinho rupanya benar-benar serius ingin memiliki Steven Gerrard. The Special One tengah mendekati manajemen Real Madrid untuk mengucurkan dana sebesar 30 juta pounds (sekitar Rp418,17 miliar) untuk menggaet Gerrard ke Santiago Bernabeu.

April lalu, Mourinho sebenarnya pernah dikabarkan akan memulai perburuan mendapatkan Gerrard di bursa transfer musim panas. Kabar ini sempat dianggap sebagai rumor belaka, mengingat sepanjang Juli ini Madrid gencar dihubung-hubungkan dengan Douglas Maicon dan Sami Khedira.

Tapi harian Daily Mail melaporkan Mourinho berniat serius mendapatkan Gerrard dari Liverpool. Tidak tanggung-tanggung, Mourinho bahkan mendekati manajemen Madrid agar mau mengucurkan dana 30 juta pounds demi Gerrard.

Namun, langkah Mourinho yang ingin memiliki Gerrard mendapat ganjalan. Pasalnya Gerrard telah menegaskan tetap berkomitmen dengan Liverpool di musim depan nanti. Hal ini menyusul kehadiran Joe Cole yang membuat Gerrard akhirnya bertahan.

"Aku sudah bertemu Manajer Roy Hodgson secara pribadi, dan aku terkesan dengan rencana-rencananya untuk masa depan Liverpool. Aku pun tak sabar memulai musim baru bersama Liverpool," tukas Gerrard.

Kalau sudah begini, agaknya Mourinho harus bersiap mencari pemain buruan lainnya. (Adek)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest