Follow Us

Nike The Chance: Gagal Adalah Awal Kesuksesan

Sekar Seruni (old) - Selasa, 25 Januari 2011 | 08:01
Nike The Chance Gagal Adalah Awal Kesuksesan
Sekar Seruni (old)

Nike The Chance Gagal Adalah Awal Kesuksesan

Setelah berhasil mengungguli ratusan peserta yang berlomba untuk mengikuti Nike Academy, akhirnya Guntur Triaji pun terpilih. Selama 2 minggu di bulan Januari 2011 ini, Muhamad Guntur Triaji siap mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi inti memperebutkan kesempatan berlatih selama 1 tahun di NIKE ACADEMY.

Dengan program elit kelas dunia yang didukung oleh Liga Premier Inggris. Guntur telah terpilih melalui Program pencarian bakat untuk pemain sepakbola amatir bergengsi bertajuk The Chance yang diluncurkan pada bulan September 2010.

Sayangnya, setelah melakukan trial bersama beberapa pesepakbola dunia lainnya, Guntur belum berhasil lolos dalam seleksi global Nike The Chance. Trial The Chance pertama bersama Arsene Wenger telah berakhir dan 32 pemain sepakbola telah terpilih untuk maju ke babak berikutnya.

Walaupun Guntur Triaji nggak menjadi salah satu dari pemain tersebut, kerja keras dan perjuangannya tentunya belum berakhir. Berbekal pengalaman dan koneksi baru yang terjalin dengan para pemain muda dari seluruh dunia, Guntur siap kembali ke Indonesia untuk berlatih lebih keras dan membawa nama bangsa ke ajang berikutnya.

"Yang utama adalah seluruh pemain menikmati proses dalam mengikuti kompetisi ini. Nikmatilah, pasti kalian merasa tegang, tapi lambat laun kalian akan terbiasa. Karena saat menikmatinya, apa yang dilakukan akan terjadi sebagaimana mestinya, dan itu akan membawa ke sebuah kesuksesan." Jawab Luis Figo saat melakukan

Media Conference di Nike Academy, London beberapa waktu lalu. Yang penting, tetap semangat!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest