Follow Us

Angel Di Maria : Menagih Pembaharuan Kontrak El Real

Rian Sidik (old) - Sabtu, 18 Juni 2011 | 06:31
Angel Di Maria Menagih Pembaharuan Kontrak El Real
Rian Sidik (old)

Angel Di Maria Menagih Pembaharuan Kontrak El Real

Winger Angel Di Maria telah meminta pengubahan kontrak di Real Madrid, walaupun kontraknya memang sudah berjalan hingga tahun 2016 mendatang. Keinginannya ini memang sudah dibicarakan lantaran perform dia yang meningkat pasca berada di El Real.

"Saya sangat senang dan puas dengan musim ini. Sekarang saya menginginkan pembaharuan kontrak karena memang telah dijanjikan di awal. Jika berjalan mulus musim ini, saya akan mendapatkan perjanjian baru," ujarnya kepada Radio La Red.

Di Maria mengakui bahwa kesuksesan bermainnya di El Real sangat dipengaruhi oleh sang pelatih, Jose Maurinho. Baginya, semua ini nggak akan terjadi tanpa campur tangannya.

"Saya nggak pernah berharap akan mengalami musim yang baik di liga. Tapi, saya memang berkembang di Madrid. Dengan kepercayaan diri Mourinho lah, saya membuat pembuktian yang besar," tambahnya.

Maria berharap proses kontraknya ini bisa selesai secepat mungkin. "Saya berharap proses kontrak akan berjalan lancar secepatnya, tapi saya tetap santai, dan kita lihat hasil selanjutnya," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest