Follow Us

Sang Pengumpan Membuktikan Kepiawaiannya.

Rian Sidik (old) - Rabu, 22 Juni 2011 | 12:33
Sang Pengumpan Membuktikan Kepiawaiannya
Rian Sidik (old)

Sang Pengumpan Membuktikan Kepiawaiannya

Setelah melalui perpanjangan waktu 2 menit, akhirnya dream team Indonesia terpaksa mengakui kekalahannya dengan skor akhir 2-0 melawan International All Stars pada laga StarBol-Unite For Football Indonesia sore ini (22/6).

Memang, selama pertandingan yang bergulir di Stadion GBK senayan tersebut, serangan pun bertubi-tubi dilakukan oleh van Bronckhorst cs melawan kesebelasan kita. Jebolnya gawang Dream Team Indonesia tercipta oleh Emmanuel De Porras di menit kelima dan Beto di menit ke-22 di babak pertama.

Tentunya kemenangan tim lawan dinahkodai oleh sang bintang Giovanni van Bronckhorst.Kapten timnas Belanda pada piala dunia 2010 itu berhasil memberi umpan jitu. Sayangnya, Gio hanya bermain pada 45 menit pertama, selebihnya hanya menikmati pertandingan di bench lapangan.

Walaupun begitu, Dream Team Indonesia sempat berpeluang menciptakan gol pada menit 29 ketika Okto Maniani mengoper ke arah Firman Utina yang saat itu berada di sisi kanan. Namun, finishing-nya masih nihil. Hingga akhir pertandingan, kedudukan konstan di angka 2-0 untuk kemenangan International All Stars, Giovanni van Bronckhorst cs.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest