Follow Us

Fabregas ke Barca, Nasri ke City.

Rian Sidik (old) - Rabu, 10 Agustus 2011 | 22:51
Fabregas ke Barca Nasri ke City
Rian Sidik (old)

Fabregas ke Barca Nasri ke City

Arsène Wenger bersiap menerima total transfer sebesar £60 juta musim ini setelah memutuskan untuk menjual kedua midfielder andalannya Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Arsenal memang harus segera menemukan penaksiran harga yang pas untuk pemainnya. Dan Rabu malam lalu, dikabarkan kedua midfielder tersebut telah mencapai keputusan final yang akan segera selesai sebelum Premier League dimulai hari Sabtu esok. Dikutip dari Telegraph Sport, Barcelona kembali mengajukan penawaran baru kemarin, bahwa, Fabregas akan bernilai sekitar £35 juta. Hingga tadi malam, Arsenal sebenarnya masih berharap menaikkan harga menjadi £37 juta. Tapi menurut kabarnya, kedua belah pihak akhirnya mencapai harga sepakat.

Manchester City juga yakin untuk merekrut Nasri sebelum akhir minggu ini, jika sepakat dengan penaksiran harga sesuai penawaran dari Arsenal yaitu £23 juta.

Fabregas diketahui mulai nggak nyaman di Arsenal dan absen berlaga sejak bulan April. Sedangkan Nasri memang telah habis masa kontraknya tahun ini dan memutuskan untuk nggak membuat kontrak baru. Pun, jika dia menetap di Arsenal, Nasri pun boleh meninggalkan klubnya dengan status free transfer di musim berikutnya. Yak, kita tunggu berita finalnya, segera!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest