Follow Us

Ibrahimovic: Menjadi Pelatih (Sangatlah) Mungkin

Raditya Ayu Kristiadi - Rabu, 04 Januari 2012 | 05:47
Ibrahimovic Menjadi Pelatih Sangatlah Mungkin
Raditya Ayu Kristiadi

Ibrahimovic Menjadi Pelatih Sangatlah Mungkin

Kesuksesan para pelatih yang sebelumnya merupakan pemain sebuah klub ternyata juga ingin diikuti oleh striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini mengakui bahwa tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk menjadi pelatih setelah nggak lagi menjadi pemain.

Baginya, menjadi pelatih bukan menjadi rencananya di waktu dekat, tapi itu bisa saja terjadi. "(Menjadi pelatih) sangat mungkin. Bahkan jika sebelumnya aku tak punya ide soal kepelatihan ini. Saya ingat Henrik (Larsson) sewaktu masih bermain, dia mengatakan tak akan menjadi pelatih. Tapi lihatlah sekarang, entah bagaimana, dia menjadi seorang pelatih. Jadi saya pun tak tahu apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun ke depan," kata Ibra.

Ibrahimovic sempat menyatakan bahwa dirinya enggan menjadi pelatih, namun kini dia tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi di masa depan. Pemain berusia 30 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa dirinya masih akan menjadi pemain dua atau tiga tahun lagi. Setelah itu, ia tak bisa memastikan apakah bisa terus bermain atau gantung sepatu."Apapun bisa saja terjadi. Kita harus menunggu dan melihat. Saya pikir menjadi pelatih harus siap menanggung tanggung jawab besar, jadi akan lebih mudah menjadi seorang pemain," ungkapnya lagi.

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest