Follow Us

CR7: El Clasico? Santai Saja

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 16 Januari 2012 | 09:44
CR7 El Clasico Santai Saja
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

CR7 El Clasico Santai Saja

Beberapa waktu lalu penggemar El Real merasakan kekecewaan yang mendalam atas performa Cristiano Ronaldo yang tak kunjung gemilang. Bahkan, kekecewaan dari mereka pun terang-terangan diberikan kala CR7 acap kali melakukan kesalahan di lapangan. Namun, CR7 pun nggak risau dengan sikap para penggemarnya tersebut.

Apalagi berbicara tentang laga El Clasico, baginya, semua itu harus dihadapi dengan positif. Makanya, untuk urusan fans serta laga El Clasico, CR7 menanggapi keduanya dengan santai.

"Apapun yang saya hadapi, saya selalu berusaha untuk positif dan tetap nyaman dengan diri saya. Tiap kali saya melihat tantangan yang baru di depan mata, saya selalu berusaha untuk lebih baik lagi dan lagi," ujarnya. Cristiano Ronaldo sangat percaya dengan skill serta kekuatan yang dia miliki sekarang ini. "Untuk urusan ini, kekuatan mental adalah sesuatu yang penting untuk saya. Saya terbiasa santai sebelum pertandingan, saya pun berusaha untuk tidak akan tertekan, baik sebelum atau sesudah pertandingan," tambahnya lagi.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest