Follow Us

Siap Dibeli PSG: Beckham, Torres, Berbatov, Tevez, Cavani

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 18 Januari 2012 | 03:32
Siap Dibeli PSG Beckham Torres Berbatov Tevez Cavani
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Siap Dibeli PSG Beckham Torres Berbatov Tevez Cavani

Carlo Ancelotti mengakui bahwa beberapa waktu lalu dirinya sempat mendapatkan banyak tawaran dari beberapa agen pesepakbola kelas kakap. Sejak dirinya dipinang untuk melatih Paris Saint Germain, Ancelotti berharap klub tersebut bisa memboyong pemain dunia. Wajar saja, setelah mempunyai pemilik baru dari Qatar, PSG bisa dibilang sebagai klub yang royal untuk urusan pembelian pemain. Kocek sebesar EUR 85 juta pun sempat digelontorkan untuk membeli pemain-pemain berkualitas tinggi. Nggak heran, di awal pemberitaan pun, PSG diisukan akan menggaet David Beckham musim depan.

Ada beberapa nama lain juga yang diprediksi mengisi bursa pembelian yang siap diboyong PSG, setidaknya itulah yang dirumorkan oleh Ancelotti sendiri. "Memang ada beberapa pemain yang nantinya akan kami proyeksikan untuk dibeli pada bursa transfer awal Januari 2012 ini. Setelah saya ditetapkan untuk menjadi pelatih di PSG, banyak sekali tawaran melalui telpon dari agen-agen pemain kelas dunia. Contohnya Tevez, Torres, Berbatov, Pavlyuchenko serta Cavani," ungkap Ancelotti kepada Gazzetta dello Sport.

Ancelotti pun mempunyai alasan kuat yang membuat para pemain berkelas tersebut rela untuk berlabuh ke PSG. ""Ada tiga alasan utama yang membuat para pemain tersebut berniat ke PSG; sosok pelatih, kota Paris dan uang. Dan tentunya prioritas akan kepentingan tim saya dahulukan," tambahnya lagi.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest