Follow Us

Mourinho Mengakui Barcelona Tim Yang Luar Biasa

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 18 Januari 2012 | 14:39
Mourinho Mengakui Barcelona Tim Yang Luar Biasa
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Mourinho Mengakui Barcelona Tim Yang Luar Biasa

Laga El Clasico akan kembali digelar. Dalam hitungan kurang lebih 6 jam ke depan, pertandingan dua tim maut Spanyol pun akan digelar. Mengambil tempat di Santiago Bernabeu, Real Madrid akan menjamu tim tamu FC Barcelona dalam laga Copa Del Rey musim ini. Seperti yang sudah diduga, pertarungan klasik yang selalu diminati penonton sepanjang masa ini kontan menghadirkan banyak spekulasi yang bermunculan.

Bicara tentang rivalitas abadi kedua kubu ini, Jose Mourinho sang pelatih Real Madrid pun sempat angkat bicara. Mou yang terkenal dengan sikap kontroversialnya tersebut mengakui, bahwa Barcelona merupakan tim yang tangguh.

"Bagi saya, Barcelona adalah tim yang luar biasa. Mereka pantas dianggap sebagai lawan yang tangguh, tanpa harus menilik kembali jumlah bek yang akan mereka turunkan di setiap pertandingan melawan kami," ungkap Mou. Secara jujur pun, Mou mengakui bahwa dia sama sekali nggak pernah merasa ada 'korslet' dengan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

"Jika anda bertanya tentang hubungan saya dengan Barcelona, jawabannya akan selalu sama. Saya jelas tidak memiliki masalah dengan mereka. Tidak pernah," tambahnya lagi. Well, jika memang benar adanya, mari dibuktikan dengan semangat sportivitas El Clasico pukul 4 pagi nanti!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest