Follow Us

Rifat Sungkar Ikut Reli Dunia WRC

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Selasa, 24 Januari 2012 | 13:09
Rifat Sungkar Ikut Reli Dunia WRC
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Rifat Sungkar Ikut Reli Dunia WRC

Setelah malang melintang di dunia Reli Asia Pasifik, saatnya pereli Indonesia Rifat Sungkar berkiprah di Kejuaraan Reli Dunia. Hal ini dibuktikannya dengan mengikuti Kejuaraan Reli Dunia atas undangan Syntec Racing Team.

Dikutip dari Kompas.com, Rifat akan melalui beberapa seri. Seri pertama akan dimulai dari Potugal di akhir Maret, berlanjut ke Acropolis (Yunani), Jerman, Perancis, Italia, dan Spanyol. "Saya akan mengikuti enam seri dari 13 seri World Rally Championships (WRC). Empat seri di grup N atau dikenal dengan Production WRC (PWRC) dan dua seri di grup A atau WRC."

Untuk kendaraan yang digunaan, Rifat akan mendapatkan pinjaman new Subaru Impresa dari Syntec Racing Team dengan kapasitas mesin 2000 cc. Bersamaan dengan keikutsertaan Rifat Sungkar, dirinya juga akan bertarung dengan enam pereli yang menempati posisi tiga besar di kejuaraan reli tingkat regional, seperti Asia-Pasifik, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika, juga diberi kesempatan yang sama oleh Syntec Racing Team untuk mengikuti ajang WRC tahun ini. Good luck, bro!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest