Follow Us

Permudah Akses Interaksi, Pee Wee Gaskins Rilis Website Resmi

- Senin, 30 Juli 2012 | 06:41
Permudah Akses Interaksi Pee Wee Gaskins Rilis Website Resmi
Hai Online

Permudah Akses Interaksi Pee Wee Gaskins Rilis Website Resmi

Sesuatu yang baru kembali datang dari band pop punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins. Band yang digawangi oleh Dochi (bass, vokal), SanSan (vokal, gitar), Eye (gitar), Omo (kibor, synth, vokal) dan Aldy Kumis (drum) ini akhirnya merilis website resmi mereka sendiri, www.inheritpoppunk.com. Nggak sekedar merilis website saja, dibalik itu ada beberapa maksud yang ingin disampaikan oleh Dochi cs untuk mempermudah interaksi mereka dengan pendengar serta orang lain yang ingin berkenalan dengan PWG.

"Awalnya sih pas gue kedatengan media Jepang yang mau ngeliput PWG. Pas main ke basecamp dia cerita kalo orang Jepang suka dengan sesuatu yang praktis kalo mau cari tau tentang sesuatu termasuk band. Yang nggak harus ke Facebook, Twitter atau ke YouTube. Dari situ kenapa nggak kalo gue bikin sesuatu yang menampung itu semua. Akhirnya muncullah website ini. Nama inheritpoppunk gue ambil untuk menghindarkan dari kata kunci Donald "Pee Wee" Gaskins si pembunuh. Sekalian juga untuk melestarikan musik pop punk yang dimainkan sama PWG," papar Dochi kepada Hai Online.

Demi mendekatkan diri kepada mereka yang ingin tahu tentang PWG, semua yang ada di dalamnya langsung ditangani oleh Dochi cs.

"Semua HTML dan artwork gue yang bikin. Semuanya juga terkoneksi dengan Google Analytics yang nanti memaparkan statistik dan detail dari siapa, darimana aja yang mengunjungi website ini," tambahnya lagi.

Penasaran? Yuk, langsung sambangi websitenya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest