Follow Us

Mark Hoppus Diserang Penyakit, Blink 182 Batalkan Panggungnya

- Senin, 30 Juli 2012 | 06:52
Mark Hoppus Diserang Penyakit Blink 182 Batalkan Panggungnya
Hai Online

Mark Hoppus Diserang Penyakit Blink 182 Batalkan Panggungnya

Blink 182 baru-baru ini dikabarkan membatalkan panggung mereka di O2 Brixton Academy, London. Nggak lain karena sang bassis merangkap vokalis, Mark Hoppus didiagnosa dengan tiga penyakit yang menyerangnya yakni bronchitis, laryngitis dan sinusitis.

Bronchitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran-saluran bronchial paru meradang. Ketika selaput yang teriritasi membengkak dan tumbuh lebih tebal, ia menyempitkan atau menutup jalan-jalan udara yang kecil dalam paru-paru, berakibat pada serangan-serangan batuk yang disertai oleh dahak yang tebal dan sesak napas. Laryngitis sendiri yakni peradangan dari kotak suara, menyebabkan parau/serak atau suara yang berbunyi suara parau atau bahkan ketidakmampuan untuk berbicara. Sedangkan radang sinus paranasal yaitu rongga-rongga yang terletak disampig kanan - kiri dan di atas hidung.

Promotor konser tersebut sendiri sudah mengumumkan jika nggak ada perubahan jadwal dan akan menjalankan refund bagi mereka yang sudah membeli tiket. Get well soon, Hoppus!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest