Follow Us

W Productions Resmi Jadi Promotor SMTown INA

Rian Sidik (old) - Kamis, 02 Agustus 2012 | 14:14
W Productions Resmi Jadi Promotor SMTown INA
Rian Sidik (old)

W Productions Resmi Jadi Promotor SMTown INA

"Get Ready Ws. The wait is almost over. BIG & OFFICIAL announcement tonite at 7pm."

Itulah tweet kode yang diberikan promotor yang pernah menjadi penyelenggara Korea Idols Music Concert Indonesia (Kimchi) pada 2011 lalu ini tentang konser besarnya yang akan datang. Setelah menduga-duga beberapa promotor yang memberi kode akan mendatangkan K-Pop star ke Indonesia, ternyata W Production mengumumkan kepastiannya pada malam ini lewat tweet-nya, juga lewat akun Facebook mereka.

"WProductions & MPEnter proudly present the BIGGEST concert ever in Indonesia - SM Town Live World Tour III in Jakarta on 22 Sep 2012 at GBK" adalah pengumuman resmi dari @WProductions08, Kamis (2/8) jam 7 malam tadi.

Dengan begitu, resmi sudah diketahui promotor yang akan memboyong manajemen terbesar di Korea Selatan itu ke Indonesia. Artis yang diboyong pun dikabarkan lebkap, dari yang senior seperti BoA, sampai junior seperti EXO. Berikut tweet yang menyatakan artis-artis yang diboyong SM Entertainment: @WProductions08: Performances by Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls' Generation, Shinee, f(x) and EXO.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest