Follow Us

Muse Hampir Berduet Dengan Elton John di Lagu 'Survival'

Adhie Sathya - Sabtu, 04 Agustus 2012 | 05:59
Muse Hampir Berduet Dengan Elton John di Lagu Survival
Adhie Sathya

Muse Hampir Berduet Dengan Elton John di Lagu Survival

Band rock asal Inggris, Muse mengaku bahwa singel mereka yang menjadi lagu resmi Olimpiade London, 'Survival' awalnya direncanakan untuk direkam secara duet bersama seorang pianis yang dirahasiakan Matt Bellamy. Namun, dalam wawancara dengan stasiun radio rock Los Angeles, KROQ, vokalis ini telah kelepasan bahwa itu sebenarnya Elton John dan mengatakan bahwa bintang 'Rocket Man' ini pernah bekerja sebagai direktur musik Olimpiade sebelum ia keluar dari penyelenggara.

Berbicara tentang 'Survival', Bellamy mengatakan, "Percaya atau tidak, Elton John menghubungi kami dan ingin kami menulis sebuah lagu untuk Olimpiade. Pada waktu itu Elton John adalah direktur musik untuk Olimpiade, dan kami berpikir 'Ini hebat! Kita akan menyanyikan sebuah lagu untuk Olimpiade dengan Elton John?!!'."

Ia melanjutkan:. "Jadi itulah bagaimana bola mulai bergulir sejak lebih dari setahun yang lalu. Tapi kemudian ia menarik diri dari Olimpiade. Dia tidak ingin terlibat lagi sehingga meninggalkan kami dengan ide yang setengah matang. Pada saat itu kita hanya membiarkannya pergi dan meneruskan membuat album."

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest