Follow Us

Band Demos Buka Bersama Di Melodia Musik

Rian Sidik (old) - Kamis, 09 Agustus 2012 | 14:48
Band Demos Buka Bersama Di Melodia Musik
Rian Sidik (old)

Band Demos Buka Bersama Di Melodia Musik

Nah, hal tersebut baru saja terjadi dalam acara Taste Me di Melodia Musik hari ini, Kamis, (09/08). Para band demos diundang untuk mengikuti berbagai jalannya acara yang sangat seru. Mulai dari menjajal alat-alat yang dijual di Melodia Musik, hingga tampil untuk menghibur di depan teman-teman seperjuangan di demos.

Acara yang dimulai sejak jam empat sore ini break sejenak untuk menikmati hidangan berbuka puasa yang telah disediakan oleh Melodia Musik.

Dari beberapa band yang datang, terlihat Vegan, Easy Tiger, Kristin and Strawberry Fields, Kojek, The Messenger, Sweet Children, Tokyo Lite dan End Of Journey, yang notabene adalah bagian dari keluarga besar demos juga.

"Asik banget acaranya, semuanya bisa kumpul di sini, jadi inget dulu Vegan juga memulai karir lewat Demos," ujar Jagad, drummer Vegan.

Yap, demos memang kerap menjadi batu loncatan bagi band-band yang akan merintis karir di industri musik. Hal ini juga didukung penuh oleh Melodia Musik yang tidak segan-segan untuk mensupport band-band demos.

"Kalau ingin di-endorse, coba saja mention akun twitter @Melodia_Musik, kalau musik kalian keren, dan followers banyak, pasti akan kami support," ujar Yohanes Enrico, dari pihak Melodia Musik. Siap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest