Follow Us

Manggung Di Jakarta, Gym Class Heroes Minta Time Out

- Minggu, 12 Agustus 2012 | 09:29
Manggung Di Jakarta Gym Class Heroes Minta Time Out
Hai Online

Manggung Di Jakarta Gym Class Heroes Minta Time Out

Beberapa jam yang lalu band asal Amrik, Gym Class Heroes sukses memuaskan penggemarnya di Jakarta. Nggak lain hal tersebut tersemat dalam sebuah konser di mana kuartet Travie McCoy, Disashi Lumumba-Kasongo, Eric Roberts dan Matt McGinley tampil membawakan lagu-lagu mereka. Namun kemeriahan yang mereka hadirkan masih ingat hingga detik ini. Yap, sebuah konser yang seru kembali menghiasi ranah konser di tanah air kita.

Setelah ditunggu, pukul 22.00 kuartet tersebut muncul di panggung. Nggak banyak interaksi yang dilakukan di awal konser, namun mereka langsung menggebrak dengan dua lagu pertama seperti Cookie Jar dan Matyrial Girls. Biar baru ngomong sedikit, Travie sang vokalis nggak ragu untuk terjun ke bawah panggung untuk menyapa penontonnya secara langsung. Bersalaman, dan berpelukan sambil bernyanyi.

Peace Signs, Cupid's Chokehold, Ass Back Home dan Live a Little menjadi set berikutnya yang mereka mainkan. Untuk memaksimalkan aksi panggungnya, Gym Class Heroes pun nggak ragu untuk membawa dua personil tambahan yang menggawangi kibor/gitar dan juga backing vokal.

"Nggak peduli dari mana kalian berasal, kalian semua bisa membuat perbedaan. Saya yakin kalian pernah merasa tertekan dan ditekan. Jangan pedulikan. Saya punya alasan untuk kalian tak merasa sedih. Kalian punya enam orang yang akan menghibur di atas panggung malam ini. Lagu ini untuk para petarung di luar sana," ucap Travie yang memberikan semangat lalu disusul lagu The Fighter.

Lagu lainnya seperti Viva La White Girl, Billiionaire, Solo Discitheque, Clothes Off, dan Stereo Hearts pun juga dimainkan. Namun aksi mereka membawakan lagu Billionaire sayang untuk dilewatkan. Entah mengapa Travie menghentikan aksi mereka di tengah lagu dan ingin mengulangnya dari awal. Nggak taunya, dia lupa lirik. Halah!

"Hey stop dulu.. Time out.. time out! Saya rasa entah kenapa saya lupa liriknya. Lebih baik kita mengulanginya dari awal ya.." ujarnya dari atas panggung.

Hahaha.. ada-ada saja!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest