Follow Us

Stuntwoman 'Transformers 3' Tuntut Studio Paramount

Sekar Seruni (old) - Rabu, 06 Oktober 2010 | 09:00
Stuntwoman Transformers 3 Tuntut Studio Paramount
Sekar Seruni (old)

Stuntwoman Transformers 3 Tuntut Studio Paramount

Kecelakaan yang dialami Gabriela Cedillo, seorang pemeran pengganti, di lokasi syuting film Tranformers 3 pada 1 September yang lalu berujung pada tuntutan yang dilayangkan Cedillo ke pihak studio Paramount.

Cedillo mengalami luka yang sangat parah hingga menyebabkan kerusakan otak akibat terkena benda metal yang terlempar dalam pengambilan gambar dalam syuting film yang melibatkan banyak adegan berbahaya ini. Akibat kecelakaan ini Cedillo terancam lumpuh. Mobil pribadi Cedillo yang digunakan dalam syuting ini pun rusak berat akibat terhempas ke sebuah dinding beton.

Tuntutan hukum yang dilayangkan pihak Cedillo bukan menunjuk Michael Bay selaku sutradara, melainkan ke manajer yang menangani lokasi syuting yaitu Allen Nolan-Cohn, Nick Rafferty dan Nick Jamison.

Pihak studio Paramount sendiri sudah mengeluarkan pernyataan soal kejadian ini.

"Kami sangat menyesal atas kecelakaan ini. Kami berdoa untuk yang terbaik bagi Gabriella dan keluarga. Produksi film ini akan terus berusaha menyediakan segala bantuan bagi Gabriella dan keluarga di situasi yang sulit ini," dilansir dari Deadline.

Duh, lain kali hati-hati ya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest