Follow Us

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Ogah Sembunyi-sembunyi

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 16 Oktober 2010 | 02:30
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Ogah Sembunyi sembunyi
Sekar Seruni (old)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Ogah Sembunyi sembunyi

Pasangan yang dipertemukan lewat film Twilight ini rupanya sudah tak mau lagi menyembunyikan kisah cinta mereka. Konon, Rob dan Kris sudah malas main kucing-kucingan sama para pemburu berita, meskipun beberapa kali keduanya sering sekali kepergok dinner atau jalan bareng.

Terakhir, mereka kepergok sedang makan malam romantis dan sambil minum anggur di Ago Beverly Hills, dilanjutkan dengan konser Jenny dan Johnny di LA Troubador malam berikutnya.

"Rob dan Kris saling menyayangi. Keduanya saling berangkulan satu sama lain di setiap acara. Mereka terlihat sangat bahagia bersama," tandas sebuah sumber yang selalu memperhatikan gerak gerik Rob dan Kris, dilansir dari Showbiz Spy.

Beberapa malam kemudian, pasangan ini juga kepergok makan malam di restoran Jepang populer, Matsuhisa di Beverly Hills, bersama teman-temannya.

"Mereka tampak sangat nyaman satu sama lain. Rob memperhatikan Kris dan memastikan dia makan di piringnya dan minum di gelasnya selama makan malam itu. Mereka duduk sangat dekat dan Rob memeluk Kris," imbuh sumber tersebut.

Menurut saksi mata, kali ini pasangan yang dikabarkan akan menikah itu tidak kelihatan mencolok. Tidak memiliki sopir pribadi atau pengawal dan mereka terlihat sangat down to earth.

Yakin nih?

Foto: Getty Images/ Jason Merritt

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest