Follow Us

Cars 2 : Kejar-kejaran di London, Tokyo, dan Paris

Sekar Seruni (old) - Kamis, 21 Oktober 2010 | 10:30
Cars 2 Kejar kejaran di London Tokyo dan Paris
Sekar Seruni (old)

Cars 2 Kejar kejaran di London Tokyo dan Paris

Setelah sukses dengan film dan merchandise segala rupa andalannya di tahun 2006, film Cars nyatanya akan kembali bergema di tahun 2011 nanti. Film rumah produksi Pixar di bawah arahan sutradara John Lasseter dan Joe Ranft ini akan merilis sekuelnya di bulan Juli tahun depan.

Lightning McQueen (Owen Wilson) masih tetap menjadi jagoan di Cars 2, namun kini dia bakalan ditemani oleh Mater (Larry The Cable Guy) si mobil Derek tua. Mereka mengikuti kejuaraan balapan yang mengambil tempat di beberapa negara, Jepang, Australia, Italia, Perancis, dan London.

Sialnya, Lightning McQueen dan Mater nggak sengaja malah terlibat dalam kasus yang membawa mereka ke dalam tragedi kejar-kejaran spionase internasional. Kesalahan dilakukan oleh Mater lantaran menyelamatkan Agen rahasia Inggris, Finn McMissile.

Kali ini Cars 2 bakalan diarahkan oleh dua sutradara Brad Lewis dan John Lasseter. Bagaimana aksi kejar-kejaran Lightning McQueen ini selanjutnya? Harap sabar yah untuk menunggu film Cars 2 ini di bulan Juli 2011 mendatang!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest