Follow Us

Megamind Gusur Saw 3D Dari Jajaran Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 08 November 2010 | 00:38
Megamind Gusur Saw 3D Dari Jajaran Box Office
Sekar Seruni (old)

Megamind Gusur Saw 3D Dari Jajaran Box Office

Film animasi 3D, Megamind berhasil bercokol di puncak box office. Film ini berkisah tentang seorang penjahat ulung bernama Megamind yang berusaha menaklukkan kota Metro dengan cara apapun. Will Ferrell dan Brad Pitt sebagai pengisi suara Megamind dan Metro Man sukses memboyong film ini dengan merogoh pendapatan US$47,6 juta.

Di peringkat kedua dihuni oleh film komedi, Due Date yang dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Zach Galfianakis. Setelah diputar seminggu yang lalu, film besutan Todd Phillips ini mampu meraih US$33,5 juta.

Sebuah film drama pendatang baru, For Colored Girls sukses menduduki posisi ketiga box office Amerika Serikat. Film besutan Tyler Perry ini harus puas dengan pendapatan US$20,1 setelah dirilis 5 November 2010 lalu.

Red terpaksa turun satu tangga ke posisi keempat. Aksi komedi dari Bruce willis, Morgan Freeman dan kawan-kawan ini harus menegak pendapatan senilai US$8,86 juta.

Sementara sang jawara minggu lalu, Saw 3D terpaksa turun empat slot ke posisi lima. Aksi pembunuhan Jigsaw yang dibesut oleh Kevin Greutert ini terpaksa merogoh keuntungan senilai US$8,2 juta.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest