Follow Us

Robert Pattinson Tolak Job Bernilai US$2 Juta

Sekar Seruni (old) - Senin, 08 November 2010 | 04:50
Robert Pattinson Tolak Job Bernilai US 2 Juta
Sekar Seruni (old)

Robert Pattinson Tolak Job Bernilai US 2 Juta

Robert Pattinson agaknya kurang begitu tertarik dengan dunia fashion. Aktor yang namanya melambung lewat film Twilight ini dikabarkan menolak tawaran job untuk menjadi model iklan Burberry. Bayangkan, berapa uang yang dia tolak untuk seorang model Burberry? Yap, US$2 juta.

"Kepala desainer Christopher Bailey dan tim Burberry sudah sedikit putus asa merayu Robert untuk menjadi model iklan Burberry," terang seorang sumber dilansir dari Showbiz Spy.

Wajah Rob yang memukau, membuat tim Burberry tertarik untuk menjadikannya sebagai seorang model. Namun saat mereka mendatangi Rob, hasilnya hanya sia-sia.

"Mereka berharap wajah Rob bisa menghiasi semua toko Burberry di seluruh dunia. Tapi saat mereka mendatanginya Rob segera menolaknya dengan sopan," papar sumber tersebut.

Kekasih Kristen Stewart ini memang menolak tawaran tersebut, pasalnya dia merasa dirinya sebagai seorang aktor, bukan model. Tapi sepertinya Burberry tak mau tinggal diam, mereka masih berharap Rob mau menerima tawaran mereka.

"Burberry benar-benar berharap Robert setuju. Mereka tahu dia sering memakai Burberry sesekali dan dia juga pernah bertemu Christopher dan tim sebelumnya," tutup sumber.

Foto: Getty Images/ Jason Merritt

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest