Follow Us

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Lepas Masa Lajang

Sekar Seruni (old) - Senin, 15 November 2010 | 02:30
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Lepas Masa Lajang
Sekar Seruni (old)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Lepas Masa Lajang

Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sepertinya tidak main-main. Kabarnya pasangan yang tengah dimabuk cinta ini sudah menikah.

Tunggu dulu, tapi ini hanya sebatas dalam film. Tak hanya itu, mereka bahkan sudah bulan madu di Brazil, akhir minggu lalu yang sempat menuai sedikit masalah.

Bicara soal kedekatan pasangan ini, sepertinya para kru film cukup diuntungkan. Menurut salah satu orang dalam, kedekatan Rob dan Kris diluar scene, memudahkan para kru film untuk mengambil adegan-adegan intim keduanya. Chemistry mereka dirasa lebih 'dapet'.

"Itu membuat produksi jauh lebih mudah ketimbang harus berhadapan dengan bintang lainnya yang kadang merasa bosan satu sama lain," tandas orang dalam tersebut dilansir dari Showbiz Spy.

Namun dibalik semua itu, ketakutan juga pasti mengintai para kru film The Twilight Saga: Breaking Dawn.

"Selalu ada pikiran, 'bagaimana kalau mereka putus dan kami belum mengambil adegan intim mereka?' Jika ini terjadi pastinya akan menjadi canggung. Plus akan merusak keseluruhan film, apalagi di film Breaking Dawn ini, fans sudah menantikan momen kemesraan antara Edward dan Bella," tambahnya.

Yah, cari bintang baru deh,mau nggak mau.. Hehe.

Foto: Getty Images/ Jason Merritt

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest