Follow Us

Mark Zuckerberg: Ada Beberapa Kesalahan di Film The Social Network

Sekar Seruni (old) - Rabu, 08 Desember 2010 | 08:00
Mark Zuckerberg Ada Beberapa Kesalahan di Film The Social Network
Sekar Seruni (old)

Mark Zuckerberg Ada Beberapa Kesalahan di Film The Social Network

Pendiri situs Facebook yang juga merupakan bilyuner termuda, Mark Zuckerberg, mengungkapkan pendapatnya tentang film The Social Network dalam sebuah acara televisi. Menurutnya, filmnya yang bercerita tentang perjalanannya mendirikan Facebook itu memiliki beberapa kesalahan.

Di film itu digambarkan Mark yang berusia 26 tahun mendapatkan ide untuk membuat Facebook dalam keadaan mabuk setelah diputuskan oleh pacarnya. Mark pun menyangkal bagian itu.

"Mereka memasukan beberapa fakta yang salah. Mereka membuatnya terlihat seolah-olah motivasiku dalam membuat Facebook adalah untuk menarik perhatian gadis-gadis. Tapi mereka lupa akan fakta bahwa aku dan pacarku sudah berpacaran jauh sebelum aku memulai Facebook," katanya dilansir situs Contact Music.

Meski demikian, Mark mengaku menikmati film itu. Bahkan dia mengajak seluruh staff Facebook untuk menonton film itu bersama-sama.

"Tapi mereka benar dalam menggambarkan aku memakai sendal kemana-mana," tambahnya.

Mark juga mengaku bahwa cerita dalam film The Social Network yang kebanyakan bercerita seputar tuntutan hukum yang pernah dia alami itu agak aneh. Menurutnya dia hanya menghabiskan waktu 2 minggu dalam menangani tuntutan itu dan hal itu tidak menjadi sesuatu yang penting dalam evolusi Facebook.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest