Follow Us

Sinar Green Lantern Tembus Puncak Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 20 Juni 2011 | 05:32
Sinar Green Lantern Tembus Puncak Box Office
Sekar Seruni (old)

Sinar Green Lantern Tembus Puncak Box Office

Setelah X-Men: First Class, kali ini puncak box office disambangi lagi oleh superhero yang diadaptasi dari DC Comics, Green Lantern. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini langsung bercokol di puncak box office setelah dirilis 17 Juni lalu di USA, berformat 3D. Dengan penghasilan USD 52,7 juta, film besutan Martin Campbell ini berhasil menggeser Super 8 yang minggu lalu menduduki puncak box office.

Sementara film misteri, Super 8, terpaksa turun satu tangga ke peringkat dua. Film karya sutradara kawakan yang juga menggarap Star Trek, J.J Abrams, mengantongi USD 21,2 juta setelah seminggu diputar di bioskop Amrik.

Posisi tiga dihuni oleh aksi kocak dari Jim carey, lewat film Mr.Popper's Penguins. Bersama keenam penguinnya, Jim Carey mampu mengumpulkan pundi-pundinya senilai USD 18,2 juta.

Kekuatan X-Men: First Class yang sempat berkuasa di puncak box office harus meluncur ke peringkat keempat dengan pendapatan USD 11,5 juta. Film yang dilakoni oleh James McAvoy ini hanya bisa meraup keuntungan USD 11,5 juta di minggu kedua pemutarannya.

Sementara peringkat kelima dihuni oleh aksi kocak dari Bradley Cooper, lewat The Hangover Part II. Film besutan Todd Phillips ini hanya menegak pendapatan USD 9,6 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest