Follow Us

Bintang "Jackass", Ryan Dunn Tewas Kecelakaan Mobil

- Selasa, 21 Juni 2011 | 06:32
Bintang Jackass Ryan Dunn Tewas Kecelakaan Mobil
Hai Online

Bintang Jackass Ryan Dunn Tewas Kecelakaan Mobil

Bintang serial Jackass, Ryan Dunn diberitakan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil yang fatal di Pennsylvania hari Minggu (19/6) pukul 3 pagi waktu setempat. Selain laporan dari kepolisian setempat yang mengabarkan berita ini, meninggalnya Dunn juga dikonfirmasi melalui ibunda partnernya di Jackass, Bam yang menyebarkan berita ini melalui siaran radio WMMR dalam sesi "Preston And Steve".

Kecelakaan ini diduga diakibatkan oleh pengaruh alkohol di mana beberapa saat sebelumnya, Dunn merilis mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bersantai minum-minum dengan beberapa temannya. Tidak hanya Dunn saja, kecelakaan ini juga merengut seseorang lainnya yang idak dikenal yang juga berada dalam mobil tersebut.

"Kami sedih atas meninggalnya Ryan Dunn dengan tragis. Dunn adalah salah satu keluarga MTV dalam satu dekade terakhir dan banyak kenangan di dalamnya. Dirinya selalu membuat kami tertawa. Turut berbelasungkawa untuk keluarga dan teman-teman lainnya," papar Van Toffler presiden dari MTV Networks Music/Film Group.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest