Follow Us

George Clooney Jadi Saksi Kasus Skandal Seks Presiden AC Milan

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 November 2011 | 12:02
George Clooney Jadi Saksi Kasus Skandal Seks Presiden AC Milan
Rian Sidik (old)

George Clooney Jadi Saksi Kasus Skandal Seks Presiden AC Milan

Aktor senior Hollywood, George Clooney ditunjuk pengadilan tinggi kota MIlan sebagai saksi pembela dalam persidangan kasus skandal seks Perdana Menteri Italia sekaligus pemilik klub sepakbola AC Milan, Silvio Berlusconi. Bintang Up in the Air ini ditunjuk oleh pengadilan tinggi italia sebagai saksi karena berkas pemeriksaan kasus mencantumkan nama aktor berusia 50 tahun ini sebagai tamu makan malam pada saat malam kasus skandal tersebut terjadi.

George Clooney pun keheranan namanya bisa masuk dalam daftar 200 orang saksi yan g ditunjuk tersebut. Ketika dikonfirmasi oleh media, Clooney membantah bertemu dengan Silvio pada malam tersebut. " Ini sangat aneh. Saya pernah bertemu Berlusconi namuan hanya sekali dan itu hanya untuk menggalang dana untuk membantu Sudan " jelas Clooney.

Bukan hanya Clooney saja yang kecipratan kasus ini, Bintang sepakbola klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo turut tercantum dalam dokumen tersebut. Kasus ini memang berawal dari terkuaknya skandal seks Silvio Berlusconi dengan remaja berusia 17 tahun, Karima el-Mahroug dan kasus ini akan naik untuk dipersidangkan pada 2 Desember mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest