Follow Us

Daniel Radcliffe Pernah Menolak Harry Potter ?

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 November 2011 | 18:22
Daniel Radcliffe Pernah Menolak Harry Potter
Rian Sidik (old)

Daniel Radcliffe Pernah Menolak Harry Potter

Sukses dengan ketujuh serial Harry Potternya membuat seorang Daniel Radcliffe menjadi salah satu aktor paling berpengaruh di jagat industri perfilman dunia. Namun pernahkah kalian mengira bahwa dulu saat pertama kali casting, Daniel hampir menolak tawaran untuk memerankan tokoh Harry?

Semua berawal dari sebuah casting pencarian bakat untuk memerankan karakter Harry pada film pertama Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Dialah sang sutradara, Chris Columbus yang hampir ditolak orang tua Daniel ketika pertama kali dirinya berminat untuk mengaudisi Daniel. Dalam wawancaranya, Daniel mengungkapkan bahwa pertama kali sang sutradara ditolak saat Chris menyatakan keenam film Harry Potter harus dikerjakan di Los Angeles. " Saat itu Chris Columbus seperti melihat David Copperfield dan berkata, 'Aku ingin mengaudisi anak ini'. Mereka pergi ke orangtua saya, dan, pada saat itu, kesepakatannya yang harus disetujui adalah sebanyak enam film, saya pikir, enam film, harus dilakukan di LA, dan ibu dan ayahku hanya berkata, "Itu terlalu banyak menggangu hidupnya. Itu tidak akan terjadi " " tutur Daniel yang merupakan penggemar berat klub sepakbola Fulham.

Namun, Daniel masih terheran sampai sekarang kenapa dirinya bisa menyelesaikan semua serial Harry Potter ini dan bersyukur dirinya dan orang tuanya tidak menolak tawaran tersebut setelah melalui negosiasi dengan sutradara. "Saya tidak tahu mengapa semuanya dapat berjalan. Setelah melakukan negosiasi selama mungkin tiga-empat bulan, kesepakatan tersebut akhirnya berubah dan pada waktu kedua film tersebut akan digarap di Inggris. sehingga orang tuaku berkata, 'OK, kita akan biarkan dia ikut audisi " dan semuanya berjalan lancar " ungkap lega Daniel.

Untung saja orang tua Daniel tidak keberatan untuk merelakan anakanya diaudisi untuk memerankan tokoh Harry. kalau tidak, mungkin serial Harry Potter tersebut tidak akan sesukses seperti sekarang. Hampir saja, Daniel

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest