Follow Us

Michelle Trachtenberg Hampir Perankan Karakter Bella Swan

Rian Sidik (old) - Sabtu, 03 Desember 2011 | 03:34
Michelle Trachtenberg Hampir Perankan Karakter Bella Swan
Rian Sidik (old)

Michelle Trachtenberg Hampir Perankan Karakter Bella Swan

Pemeran Georgina Sparks dalam serial remaja Gossip Gir, Michelle Trachtenberg ternyata adalah orang pertama yang ditawari sutradara Twilight Saga, Catherine Hardwicke untuk memerankan karakter Bella Swan. Dia hampir menerima tawaran dari Catherine kalau saja dia tidak sedang syuting projek lainnya.

Michelle mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk memerankan karakter tersebut karena menurut dia hanya ada sedikit aktris muda yang mempunyai wajah pucat untuk memerankaan Bella Swan. " Sebenarnya dulu aku pernah mempunyai ketertarikan pada peran ini karena hanya ada sedikit aktris di Hollywood yang mempunyai wajah pucat " tutur Michelle

Bahkan dirinya telah mengenal sang sutradara lebih dulu daripada Kristen Stewart. " Aku telah megenal Catherine Hardwicke sejak bekerja sama di film Thirteen " ujarnyaKemudian Michelle mengutarakan alasannya kenapa dia menolak bermain di Twilight Saga saat itu. " Aku seharusnya bermain di film itu tetapi saat itu aku sedang dalam syuting Buffy jadi aku kira jadwalnya bakal bentrok " Ungkap Trachtenberg.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest