Follow Us

Foto-foto: Konser Axis Mundi Polka Wars

Alvin Bahar - Minggu, 23 Agustus 2015 | 03:45
Polka Wars - Axis Mundi Concert
Alvin Bahar

Polka Wars - Axis Mundi Concert

Konser Axis Mundi Polka Wars digelar di IFI Jakarta, Sabtu (22/8). Panggung syukuran debut album mereka ini berhasil mewujudkan rencana yang Polka Wars rancang - syukuran kecil-kecilan bersama teman dan keluarga, namun tetap meriah.

Konser Axis Mundi Polka Wars dibuka oleh band indie dari Kolibri Rekords, Bedchamber. Memainkan set selama kurang lebih 30 menit, Bedchamber seperti antitesis dari musik Polka Wars yang megah dengan musik minimalis mereka.

Sekitar pukul 20:00 WIB, Dega, Deva, Karaeng, Billy, dan beberapa additional musicians yang membantu konser ini muncul dengan kemeja putih. Mereka membuka dengan Horse's Hooves yang disambung dengan Coralline. Total, mereka membawakan lagu-lagu di Axis Mundi, cover Mad World dari Gary Jules, dan lagu Sanctuary sebagai encore.

Seperti yang udah HAI tulis sebelumnya, nggak cuma musik yang ada di konser ini. Sebuah film pendek berisi footage Polka Wars saat di Amerika Serikat dan interview ditayangkan. Satu lagu yang mereka rekam di negeri Paman Sam tersebut juga dibawakan di konser Axis Mundi.

Baca Juga: 3 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Soal Konser Axis Mundi Polka Wars

Selain sound yang apik dan permainan yang rapi, komunikasi antar penonton dengan band juga seru. Nggak jarang gelak tawa muncul dari barisan pengunjung, atau sekedar meneriakkan nama para personel Polka Wars.

"Terima kasih buat yang udah datang, tiketnya sampai sold out. Yang udah beli boxsetnya juga. Momen langka nih, biasanya yang menonton kita cuma 20-an orang," puji Dega, sang bassist.

"Ini mimpi kita dari SMP. Akhirnya baru kejadian sekarang," lanjutnya.

Yap, itu tandanya Polka Wars sudah makin besar dan berikutnya mungkin butuh panggung yang lebih besar. Bener kan? Anyway, cek foto-foto konser Axis Mundi Polka Wars berikut ini.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest