Follow Us

Jose Mourinho Terancam Dipecat

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 27 Januari 2012 | 13:19
Jose Mourinho Terancam Dipecat
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Jose Mourinho Terancam Dipecat

Jika di beberapa laga, Real Madrid sukses mengantongi kemenangan, namun sepertinya tidak untuk seteru abadinya FC Barcelona. Secara mengejutkan, beberapa waktu lalu, El Real terpaksa harus menyingkir dari Copa del Rey karena ditahan imbang oleh Azulgrana 2-2. Skor tersebut jelas merugikan untuk klub asuhan Mourinho lantaran mereka kalah agregat kontra FC Barcelona.

Entah mengapa, laga El Clasico selalu menghantui Los Galacticos akibat kekalahan yang mereka dapatkan selama beberapa musim terakhir. Kegagalan tersebut lantas dikaitkan dengan kompetensi sang pelatih, Jose Mourinho. Bahkan, rumor tersebar bahwa dirinya bakal dipecat musim depan.

Akan kah semudah itu? Belum tentu!Karena jika pemecatan itu akan dilakukan sebelum musim ini berakhir,El Real wajib untuk siap sedia merugi. Dikutip dari AS, harga sebesar EUR20 juta harus digelontorkan demi pembayaran kompensasi yang telah resmi dicatat pada klausul surat kontrak antara Mou dan Real Madrid."Jika ditanya saat ini, sekarang sampai Juni ke depan, apa pun bisa berubah. Semua itu bergantung pada hasil akhirnya,"papar seorang sumber yang mengaku dekat dengan sosok The Special One tersebut.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest